RAPAT KOORDINASI KERJASAMA PENGOPERASIAN ALAT AUTOMATED COAGULATION DAN URINE CHEMISTRY

Purworejo, Rabu, 21 Desember 2022 Tim Pengelola Kerjasama dengan Pihak Ketiga RSUD dr. Tjitrowardojo Kelas B Kabupaten Purworejo menyelenggarakan rapat koordinasi dengan Pihak Ketiga membahas Kerjasama Pengooerasian Alat Automated Coagulation dan Alat Urine Chemisty di Ruang Wakil Direktur Pelayanan pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai

Rapat yg dipimpin oleh Wakil Direktur Pelayanan dr. Ika Endah Lestariningsih, Sp.KJ., M.Kes.selaku Penanggungjawab Kontrak Klinis dihadiri Tim Pengelola Kerjasama Pihak Ketiga RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo, Kepala Instalasi Laboratorium dr. Wita Juwitasari, Sp.PK, Tim Health Technology Assesment (HTA), dan Komite Mutu.

Dalam rapat diputuskan bahwa Kerjasama Pengoperasian Alat Automated Coagulation akan dibuat Addendum perpanjangan masa berlaku perjanjian dan beberapa perubahan pada Pasal Hak dan Kewajiban masing-masing Pihak, sambil pihak ketiga mengajukan penawaran kerjasama dengan alat yg ter-upgrade (Beauty Contes) beberapa penyedia layanan.

Sedangkan hasil kajian dari Tim HTA dan Instalasi Laboratorium bahwa Kerjasama Urine Chemistry baik dari segi alat dan hasil pemeriksaan tidak ada kendala sehingga permohonan perpanjangan kerjasama dapat diakomodir dengan revisi pada pasal hak dan kewajiban masing-masing Pihak.

Harapannya dengan Kerjasama Operasional Alat- alat di RSUD dt. Tjitrowardojo Kelas B Kabupaten Purworejo tersebut, pelayanan kepada masyarakat Purworejo dan sekitarnya dapat lebih meningkat dengan demikian kepuasan masyarakat juga meningkat.