APEL PAGI LUAR BIASA SENIN 21 APRIL 2025 RSUD dr. TJITROWARDOJO KABUPATEN PURWOREJO
Senin, 21 April 2025 Jam 09:40APEL PAGI LUAR BIASA SENIN 21 APRIL 2025 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH dr. TJITROWARDOJO KABUPATEN PURWOREJO
Purworejo, Senin 21 April 2025 pada pukul 07.00 WIB s.d selesai bertempat di halaman Puntadewa Rumah Sakit Umum Daerah dr. Tjitrowardojo Purworejo dilaksanakan kegiatan Apel Pagi Luar Biasa.
Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo, dr. Tolkha Amaruddin, Sp. THT. M. Kes selaku pembina Apel.
Apel pagi luar biasa diikuti Direksi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Kepala Instalasi, Kepala Ruang serta Karyawan / Karyawati RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo baik ASN, PPPK, PHL. dan Mahasiswa Praktik.
Pelaksanaan Apel Pagi luar biasa dinyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Purworejo, Yel-yel Rumah Sakit Umum Daerah dr. Tjitrowardojo Purworejo.
Selanjutnya penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 01 April 2025 kepada 18 ASN oleh Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo.
Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo dalam sambutannya menyampaikan :
Selamat atas diterimanya SK Kenaikan Pangkat, bagi yang menerima SK Kenaikan Pangkat berarti hidupnya barokah dan semoga menular kepada yang lain.
Mengulas Mars Purworejo, disebutkan mari kita membangun Purworejo. Di kesempatan ini kita khusus untuk RS kita bangun Purworejo dengan semangat. Demikian membangun dengan penuh cinta dan membangun dan dengan kebanggaan. 3 hal ini sangat penting dalam rangka mewujudkan RS kita sebagai RS yang terbaik di Jawa Tengah Bagian Selatan.
Mari sama-sama dengan 3 hal yang tadi dengan Pembangunan dan persiapan pembangunan untuk dikedepankan, Semoga dengan selesainya pembangunan 2 gedung yang sedang berjalan, kita bisa bersama-sama meningkatkan dan memajukan RS ini dalam pelayanan kepada masyarakat. Mari kita berjaung bersama-sama, bekerjasama secara sinergi dan harmonis, para ASN dan semuanya mari kita terapkan nilai-nilai dalam ASN yaitu nilai-nilai berakhlak yang berorientasi pelayanan, akuntabilitas, kompeten, harmonis, adaptif dan kolaboratif.
Dan juga mari kita tingkatkan pelayanan ini dengan menerapkan secara maksimal prinsip Excellent Service yaitu pelayanan yang berbasis kepada kebutuhan dan kepuasan kepada pelanggan.
Setelah apel luar biasa selesai dilanjutkan jabat tangan sebagai ucapan selamat kepada ybs.
#RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo
Berita Terbaru
RSUD dr. TJITROWARDOJO KABUPATEN PURWOREJO MENGIKUTI ZOOM MEETINGPENYIAPAN SARPRAS ALKES CT SCAN LOK
SENAM PAGUYUBAN DIABETESI RSUD dr. TJITROWARDOJO KABUPATEN PURWOREJO
RAPAT KOORDINASI RAWAT JALAN RSUD dr. TJITROWARDOJO KABUPATEN PURWOREJO
PENINJAUAN WAKAPOLDA JAWA TENGAH DI RSUD dr. TJITROWARDOJO KABUPATEN PURWOREJO