OBRAS CINTA (OBROLAN SANTAI CERITA KESEHATAN KITA ) DENGAN TEMA ” RUMAH SAKIT TANPA DINDING ( RUSATANDING ) SEBAGAI IMPLEMENTASI SAYANG IBU DAN BAYI” DI RSUD dr.TJITROWARDOJO KELAS B KABUPATEN PURWOREJO

Purworejo, Selasa 22 November 2023 pada pukul 09.00 WIB s.d selesai bertempat di Ruang Podcast RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo dilaksanakan kegiatan Obras Cinta ( Obrolan Santai Cerita Kesehatan Kita) dengan Tema Rumah Sakit Tanpa Dinding ( RUSATANDING ) sebagai Implementasi Sayang ibu dan Bayi pada Sosial Media kami

  • Youtube : RSUD Tjitrowardojo official
  • Instagram : rsudtjitrowardojo.official

Dalam kegiatan tersebut Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo dr. Tolkha Amaruddin, Sp. THT, M. Kes sebagai Narasumber, Wakil Direktur Pelayanan dr. Nunik Sulistyaningsih, M. Sc sebagai Host.

Kegiatan ini sasarannya ke masyarakat umum Wilayah Kabupaten Purworejo dan sekitarnya serta pengunjung dan sobat sehat RSUD Tjitrowardojo.
Adapun materi yang disampaikan yaitu tentang Rumah Sakit Tanpa Dinding ( Rusatanding ) sebagai Implementasi Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi, Rumah Sakit semakin mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai titik untuk menurunkan angka kematian bayi.
Sedangkan tujuan Jangka pendek RS menyiapkan ambulan sebagai sarana untuk penjemputan ibu dan bayi yang di lengkapi incubator dan fasilitas untuk penanganan kegawatdaruratan bayi dan ibu. RS juga mengembangkan Aplikasi Lapor bayi dengan resiko tinggi dan Ibu dengan resiko tinggi.