APEL LUAR BIASA

Jum’at (27/9) diadakan Apel Luar Biasa di Halaman Ruang Paviliun Puntadewa RSUD Dr. Tjitrowardojo Purworejo. Dalam Kesempatan tersebut Direktur RSUD Dr. Tjitrowardojo Purworejo drg. Gustanul Arifin, M.Kes mengucapkan selamat datang kepada 3 (empat) orang dokter baru yang terdiri atas Dokter Spesialis Bedah Mulut, Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa serta Dokter Spesialis THT, kepada Ka. Bag. TU yang baru, kepada 1 (satu) orang perawat bedah serta kepada ibu Kokom Komalasari, SH yang akan mengemban tugas ditempat yang baru.

Beliau mengucapkan selamat kepada PNS yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru maupun kepada Dokter serta perawat yang akan bergabung dengan RSUD. Beliau berharap dengan bergabungnya dokter spesialis yang baru maka pelayanan kepada pasien akan dapat ditingkatkan lagi dan dokter serta perawat yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan tersebut beliau jg menyampikan bahwa untuk meningkatkan pelayanannya maka perlu untuk diadakan Akreditasi Diklat RSUD Dr. Tjitrowardojo Purworejo seperti halnya Akreditasi Rumah Sakit yang telah dilaksanakan. Hal ini dilaksanakan agar RSUD tidak hanya mengirimkan tenaganya untuk mengikuti diklat di Rumah Sakit lain, seperti RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Tetapi nantinya RSUD juga dapat mengadakan diklat yang bisa diikuti oleh RS yang lain. (N2)