RAPAT PERSIAPAN SURVEI AKREDITASI

Kamis, 5 September 2019 Direktur RSUD Dr. Tjitrowardojo Purworejo drg. Gustanul Arifin, M.Kes memimpin kegiatan rapat persiapan Survei Akreditasi terfokus di Ruang Auditorium RSUD Dr. Tjitrowardojo Purworejo. Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Direksi, Pejabat Struktrural, Fungsional dan seluruh Panitia  Akreditasi Rumah Sakit.

Rapat yang berlangsung di Ruang Auditorium RSUD Dr. Tjitrowardojo Purworejo.  bertujuan untuk mempersiapkan jalannya kegiatan survei Akreditasi yang akan dilaksanakan hari Selasa 10 September 2019. Rapat Koordinasi dihadiri oleh Jajaran Direksi, Pejabat Struktrural, Fungsional dan seluruh Panitia  Akreditasi Rumah Sakit. Rakor ini bertujuan untuk melihat kesiapan Seluruh Civitas Hospitalia dalam pelaksanaan penilaian dan Koordinator Bab dalam mempersiapkan dokumen penilaian.

Dalam rapat ini dipersiapkan dari hal yang sifatnya teknis sampai dengan non teknis, dari mulai penjemputan surveior sampai dengan dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan oleh  Koordinator Bab yang telah dibuat.

Kepala Bidang Pelayanan sekaligus Ketua panitia Akreditasi RSUD               Dr. Tjitrowardojo Purworejo dr. Dony Prihartanto, M.PH mengatakan surveior dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang akan ditugaskan untuk survei Akreditasi besok adalah dr. Liestija Rini Darjanti, M.Kes dan Arifiana, S.Kep, Ns.(L1)