RSUD dr. TJITROWARDOJO MENGADAKAN FORUM KOMUNIKASI PUBLIK UNTUK MENYERAP ASPIRASI

Pada hari Selasa (11/6) bertempat di Ruang Auditorium RSUD dr. Tjitrowardojo diadakan kegiatan Forum Komunikasi Publik. Dalam kegiatan tersebut hadir Asisten Administrasi Umum Sekda, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Purworejo, Kepala Dinas Kesehatan, Dewan Pengawas RSUD dr. Tjitrowardojo, sejumlah unsure pemerintahan daerah, masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo, dr. Tolkha Amaruddin, Sp. THT., M.Kes menyampaikan bahwa RSUD dr. Tjitrowardojo berkomitmen untuk membangun rumah sakit dengan kemampuan SDM yang unggul, lengkap, dan Profesional. Beliau juga akan mengedepankan pelayanan yang prima. Dengan itu, harapannya masyarakat bisa mendapat kenyamanan dan layanan yang berkualitas tinggi.

Dalam kesempatan ini Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Purworejo, drg. Nancy Megawati Hadisusilo, MM. menyampaikan bahwa FKP ini dilaksanakan secara rutin tiap tahun. RS Tjitrowardojo ini pelayanannya semakin meningkat dan jumlah pelayanan semakin banyak, sudah ada Pelayanan Onkologi sehingga yg menderita cancer tdk usah langsung ke RS Sardjito di RS Tjitrowardojo sudah bisa melayani, jantung juga sudah ada, otrhopedi sudah lama, ada pelayanan eksekutif pada sore hari. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita pemberi pelayanan dan bagi pengguna pelayanan.