PELAKSANAAN APEL PAGI LUAR BIASA DI RSUD dr. TJITROWARDOJO

Pada hari Senin (3/6) bertempat di Ruang Puntadewa didakan Apel Rutin setiap hari Senin di RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo. Apel kali ini dipimpin oleh Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo, dr. Tolkha Amaruddin, Sp. THT., M.Kes.

Dalam kegiatan apel luar bisa tersebut, Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo menyerahkan SK Purna Tugas dan Tali Asih dari Kopri RSUD dr. Tjitrowardojo kepada pegawai yang Purna Tugas yaitu:

  1. Ibu Eli Herningsih, S.Kep.Ns
  2. Ibu Puji Harsini
  3. Bapak Ripurnowo, SM
  4. Bapak Sariman

Ibu Eli Herningsih sebagai perwakilan dari pegawai yang Purna Tugas menyampaikan bahwa dengan berakhirnya masa tugas di RSUD dr. Tjitrowardojo maka petugas yang telah Purna mohon pamit, meminta maaf kesalahan serta berteriamkasih atas bimbingan yg selama ini telah dberikan. Beliau juga mendoakan agar RSUD semakin maju pelayanannya, maju dan sejahtera civitas hospitalianya serta menjadi RSUD kepercayaan masyarakat pada umumnya.

Dalam amanatnya bapak Direktur menyampaikan terima kasih kepada 4 orang karyawan yang telah memasuki masa Purna Tugas, semoga sehat dan sejahtera selalu. Dan beliau menyampiakan bagi karyawan yang masih aktif untuk meningkatkan performance pelayanan dari depan sampai ke belakang untuk semakin kuat dan tangguh dalam menghadapi tantangan-tantangan kebutuhan masyarakat maupun perubahan-perubahan regulasi/kebijakan. Untuk tahun ini semoga tercapai target pembangunan gedung Pelayanan Radioterapi. Untuk meningkatkan performance tersebut diharapkan diawali dengan meningkatkan kedisiplinan pribadi masing-masing pegawai dari diri sendiri, unit terkecil hingga sejawat RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo.