PENYULUHAN FISIOTERAPI KHUSUS PASIEN STROKE HIPERTENSI di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo

Pada hari Senin, RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo menggelar penyuluhan khusus bagi pasien stroke hipertensi. Acara ini dipandu oleh Anjas Milani, SST, seorang ahli bidang fisioterapi yang berpengalaman.

Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya fisioterapi dalam mengelola kondisi pasien stroke yang juga mengidap hipertensi. Anjas Milani memaparkan beragam teknik dan metode fisioterapi yang dapat membantu mempercepat proses pemulihan pasien serta mengurangi risiko komplikasi yang mungkin timbul.

Peserta penyuluhan sangat antusias mengikuti paparan Anjas Milani, yang secara sistematis menjelaskan strategi dan latihan fisioterapi yang sesuai untuk pasien stroke hipertensi. Mereka juga diberi kesempatan untuk bertanya langsung dan berdiskusi tentang perawatan yang tepat untuk kondisi mereka.

Dokter dan tenaga medis di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo menyambut baik penyuluhan ini, mengakui pentingnya peran fisioterapi dalam merawat pasien stroke hipertensi secara holistik. Mereka berharap penyuluhan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pasien dan keluarga mereka dalam perjalanan pemulihan mereka.