ARSIPARIS RSUD dr TJITROWARDOJO BERHASIL MEWAKILI KABUPATEN PURWOREJO UNTUK LOMBA ARSIPARIS TELADAN TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

Purworejo, Rabu 08 Mei 2024 pada pukul 08.00-16.30 WIB bertempat di Ruang Aula Kantor Inspektorat Kabupaten Purworejo dilaksanakan Lomba Arsiparis Teladan Kabupaten Purworejo yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Purworejo.

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh arsiparis OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo, dengan tahapan lomba yaitu tes tertulis, pembuatan makalah, wawancara dan tes lisan. Adapun Tim Juri Lomba dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Kemenangan 3 (tiga) besar dengan urutan sebagai berikut:
Terbaik-1: Arsiparis RSUD dr Tjitrowardojo (Faty Sufatyllah, A.Md)
Terbaik-2: Arsiparis BPKAD
Terbaik-3: Arsiparis DINPUSIP

Arsiparis RSUD dr. Tjitrowardojo sebagai Terbaik-1 akan mewakili Kabupaten Purworejo mengikuti lomba yang sama di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Harapannya dengan pencapaian ini akan meningkatkan kualitas pengelolaan arsip di RSUD dr Tjitrowardojo, sehingga menunjang pelaksanaan administrasi manajemen dan administrasi pelayanan. Sesuai Visi Menjadi Rumah Sakit Rujukan Jawa Tengah Bagian Selatan.

Disampaikan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Purworejo atas bimbingan kearsipan dan penyelenggaraan lomba tersebut, sebagai ajang memacu pengembangan para arsiparis di Kabupaten Purworejo.

(Sumber berita dari Arsiparis dan diolah Bagian Humas, Jumat 10 Mei 2024)