SENAM AEROBIK SABTU 17 FEBRUARI 2024 DI RSUD dr. TJITROWARDOJO KABUPATEN PURWOREJO

Purworejo, Pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024 pada pukul 07.00 WIB s.d selesai bertempat dihalaman Puntadewa RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo dilaksanakan Senam Aerobik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Direktur serta seluruh karyawan dan karyawati RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo. Acara ini melibatkan seluruh tenaga medis, paramedis, dan non-paramedis sebagai bagian dari upaya promosi kesehatan dan kebugaran.
Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo dr. Tolkha Amaruddin, Sp. THT, M. Kes. turut serta aktif dalam kegiatan tersebut sebagai contoh bagi seluruh staf RSUD untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Senam aerobik diadakan sebagai bagian dari program rutin RSUD dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan bagi para karyawan.

Selama acara, suasana penuh semangat dan kegembiraan terlihat dari partisipan yang antusias dalam mengikuti gerakan-gerakan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur Senam dari Sanggar Cipat Ciput yang kompeten. Tidak hanya memberikan manfaat fisik, kegiatan senam aerobik ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar karyawan dan karyawati RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo.