PENANDATANGANAN KERJASAMA RSUD dr. TJITROWARDOJO KABUPATEN PURWOREJO DENGAN STIKES PEMKAB PURWOREJO

Purworejo, Kamis 15 Februari 2024 pasa pukul 08.30 WIB s.d selesai bertempat di Ruang Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo dilaksanakan Penandatanganan RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo Dengan Stikes Pemkab Purworejo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat dari kedua belah pihak, termasuk Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo dan Rektor STIKES Pemkab Purworejo, disepakati bahwa kerjasama ini akan meliputi berbagai aspek, mulai dari peningkatan kompetensi tenaga medis, pengembangan fasilitas kesehatan, hingga penelitian dan pengembangan di bidang kesehatan.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan menyeluruh kepada masyarakat Purworejo. Kami juga akan berupaya untuk mengoptimalkan sumber daya yang ada guna mencapai standar pelayanan yang lebih tinggi,” ungkap Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo.
Sementara itu, Rektor STIKES Pemkab Purworejo menegaskan komitmen pihaknya dalam mendukung upaya penyediaan pelayanan kesehatan yang berkualitas. “Kerjasama ini merupakan langkah awal yang penting dalam mewujudkan visi bersama untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” ujarnya.
Kedua belah pihak sepakat untuk segera mengimplementasikan program-program kerjasama yang telah disepakati guna memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Dengan sinergi antara RSUD dr. Tjitrowardojo dan STIKES Pemkab Purworejo, diharapkan dapat tercipta sistem kesehatan yang lebih inklusif dan berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat.