SENAM AEROBIK SABTU 03 FEBRUARI 2024 RSUD dr. TJITROWARDOJO KABUPATEN PURWOREJO

Purworejo, Sabtu 03 Februari 2024 pada pukul 07.00 s.d selesai yang bertempat Selasar Lantai 2 Perkantoran RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo dilaksanakan Senam Aerobik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. Tjitrowardojo dr. Tolkha Amaruddin, Sp. THT, M. Kes dan karyawan karyawati baik Medis, Paramedis maupun Non Paramedis. Acara tersebut dipimpin oleh instruktur senam terkemuka, Ayiek Cipat Ciput.

Meskipun cuaca yang tidak mendukung, antusiasme peserta tetap tinggi sepanjang sesi senam. Direktur dan karyawan secara aktif terlibat dalam berbagai gerakan senam aerobik yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka.
Dengan latar belakang kantor yang modern dan suasana yang penuh semangat, para peserta menyambut inisiatif ini sebagai cara yang inovatif dan menyenangkan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan menjalin kebersamaan di antara rekan kerja.
Acara senam aerobik ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan, tetapi juga menciptakan suasana kerja yang positif dan mendukung. Para peserta sepakat bahwa kegiatan semacam ini tidak hanya memberikan refreshment fisik, tetapi juga memupuk hubungan tim yang kuat di lingkungan kerja.