IHT REFRESH BHD, CUCI TANGAN SERTA SOSIALISASI REGULASI PELAYANAN BAGI SATUAN PENGAMANAN RSUD dr. TJITROWARDOJO KELAS B KABUPATEN PURWOREJO

Beberapa waktu yang lalu pada pukul 08.00 s.d 10.00 WIB bertempat di Ruang Auditorium RSUD dr. Tjitrowardojo Kelas B Kabupaten Purworejo dilaksanakan IHT Refresh BHD, Cuci tangan serta Sosialisasi Regulasi Pelayanan RSUD dr. Tjitrowardojo Kelas B Kabupaten Purworejo.

Kegiatan ini dihadiri oleh oleh Direksi, Pejabat Struktural, 4 petugas dari PPI, Koordinator IGD, serta seluruh Satuan Pengamanan yang melaksanakan tugas di RSUD dr. Tjitrowardojo Kelas B Kabupaten Purworejo serta yang terkait.

Dalam kegiatan ini Direktur RSUD dr. Tjitrowardojo Kelas B Kabupaten Purworejo dr. Tolkha Amaruddin, Sp. THT, M. Kes., hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut.
Direktur dalam sambutannya menyampaikan:
Profesionalisme petugas di unit Kesehatan ditentukan oleh skill, attitude dan knowledge yang dikuasai oleh petugas itu sendiri.
Pemahaman tentang ketrampilan, pengetahuan dan sikap akan baik kalau diasah secara kontinyu dengan jalan penyegaran atau training.
Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan peserta dapat meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan kepedulian dalam hal Patient Safety, PPI, BHD, dan Pelayanan Prima (Ready to Serve ) di lingkungan RS dan juga dapat dijadikan sebagai wahana peningkatan mutu yang berorientasi pada keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan.

Selanjutnya sambutan dari PT. Guna Bakti Tama oleh Bapak Agus Indarto.

Dilanjutkan penyampaian materi oleh:

  1. dr. Ika Endah Lestariningsih, Sp. KJ. M. Kes., tentang
    Sosialisasi Regulasi
  2. Rahmawanto, SST tentang Bantuan Hidup Dasar
  3. Sunarno, S. Kep., Ns., tentang Cuci Tangan