RSUD dr. TJITROWARDOJO KELAS B KABUPATEN PURWOREJO MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI PENGURUS PUSAT PELAYANAN TERPADU PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN ANAK

Pada hari Rabu (23/3) bertempat di Rumah Makan Dargo diadakan Rapat Koordinasi Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) yang diikuti oleh Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak “PUSPITA” Kabupaten Purworejo Tahun 2022-2026, sesuai dengan Keputusan Bupati Purworejo Nomor :060.18/122/2022.

Kegiatan Rakor ini dipimpin dipimpin oleh Ketua 1 Tim P2TP2A Kabupaten Purworejo dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Purworejo. Dalam sambutannya Ketua 1 Tim P2TP2A meminta agar seua anggota tim dapat berkontribusi dalam kegiatan P2TP2A sehingga semua kasus yang muncul dapat terkawal dengan baik dan Kabupaten Purworejo menjadi Kabupaten layak anak. Dalam kegiatan tersebut ditetapkan pengurus baru serta penyampaian rencana programnya.