Keluarga Pasien Kelas III Terima Tebar Takjil

Jum’at tanggal 10 Juli 2015, BMT An-Nuur Kutoarjo membagi-bagikan takjil bagi keluarga Pasien Kelas III yang dirawat di RSUD Saras Husada Purworejo sejumlah 200 dus. Takjil tersebut diserahkan secara langsung oleh Pengelola Baitul Maal BMT An-Nur Bapak Amat Wahidin serta Tim kepada keluarga pasien ditemani oleh Supervisor, Retha Rahayu Verawati, S. Kep. Ners beserta Hukmas RSUD Saras Husada Purworejo.

Keluarga pasien yang mendapatkan Tebaran Takjil adalah yang berada di Ruang Angrek, Gladiol, Mawar, Melati, Kemuning, Kenanga, serta Ruang Tunggu Bayi Bermasalah RSUD Saras Husada Purworejo.

Direktur RSUD Saras Husada Purworejo, Drg.Gustanul Arifin, M.Kes menyambut baik dan mengucapkan terima kasih adanya kegiatan yang diadakan oleh Pengelola Baitul Maal BMT An-Nuur ini. Beliau berharap kegiatan serupa terus berlangsung di tahun-tahun yang akan datang.

Kegiatan pembagian takjil yang mulai dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB tersebut selesai dilaksanakan tepat pada pukul 17.30 WIB. Keluarga pasien mengucapkan terima kasih atas bantuan takjil yang telah diberikan serta meminta untuk didoakan semoga keluarga yang dirawat segera diberi kesembuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *