RSUD Dr. TJITROWARDOJO TERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMISI II DPRD TANGERANG SELATAN

Purworejo – Sabtu 3 Juni 2017 Sejumlah Anggota dan Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan melakukan kunjungan kerja ke RSUD Dr. Tjitrowardojo Purworejo dalam rangka ingin mendapatkan masukan, informasi dan juga kebijakan terkait dengan Pengelolaan Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tjitrowardojo Purworejo.

Ketua Komisi II, Bambang Triyadi menyampaikan “ Kami menilai RSUD Dr. Tjitrowardojo sudah sangat baik dalam pengelolaan BLUD, oleh karenanya kami berkunjung kesini untuk yang kedua kalinya karena ingin mendapatkan masukan, informasi dan juga kebijakan terkait dengan Pengelolaan Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tjitrowardojo Purworejo”.

Direktur RSUD Dr. Tjitrowardojo Drg. Gustanul Arifin, M.Kes menyambut baik kunjungan ini. Ikut hadir menyambut dalam kunjungan kerja tersebut seluruh Pejabat Struktural Eselon III dan IV RSUD Dr. Tjitrowardojo yang terkait dengan pengelolaan BLUD diantaranya Drs. Eddy Susilo IS, MM; Sri Sulastri, S.Sos; Dr. Eko Siswanto; Slamet Iskandar, B.Sc dan Sri Raharjo, SE, MM.

Dalam kunjungan kerja kali ini mereka menanyakan informasi tentang pengelolaan gaji Non PNS, jaminan bagi pasien tidak mampu, RBA, RSB, pengadaan barang dan jasa dan lainnya.

“Dengan menggali informasi tentang pengelolaan BLUD dan pelayanan rumah sakit, kita berharap akan mendapat kejelasan terkait dengan Pengelolaan BLUD rumah sakit. Mengingat nantinya informasi ini akan menjadi masukan bagi kami, saat nanti kami mengusulkan rancangan Perda Kesehatan dan Rumah Sakit di Tangerang Selatan”, jelas Triyadi.

Direktur dalam penjelasannya menyampaikan dengan BLUD kuncinya adalah kita melaksanakan kegiatan dengan efisien dan efektif. Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kami juga mengadakan Kerjasama Operasional Alat (KSO) dengan Pihak Ketiga seperti untuk penyediaan Alat Hemodialisa, Alat CT-Scan, Alat-alat Laboratorium dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *